WARGA DUSUN SINILAH DESA KAYEN TANAMKAN SEMANGAT GOTONG ROYONF

Warga Dusun Siwilan Desa Kayen Tanamkan Semangat Gotong Royong Menjelang Perayaan Agustusan
 
PACITAN, - Dalam rangka menyambut perayaan Agustusan di Tahun 2024 ini yang semakin dekat, warga Dusun Siwilan Desa Kayen Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan tidak hanya sibuk mempersiapkan acara meriah, namun juga menanamkan semangat gotong royong dan kolaborasi di antara mereka.
 
Gotong royong menjadi nilai yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia, dan hal ini tercermin dalam persiapan menjelang perayaan Agustusan. Mereka bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar, mempercantik jalan-jalan desa, dan saling membantu dalam menyiapkan perlengkapan untuk acara perayaan.
 
Kegiatan gotong royong ini tidak hanya mempererat hubungan antarwarga, tetapi juga menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan di tengah persiapan menyambut perayaan Agustusan. Dari mulai mempercantik poskamling, hingga rumah-rumah warga, semangat gotong royong terasa kental dan tercermin dalam kerjasama dan kolaborasi yang harmonis.
 
Selain itu, mereka juga menunjukkan bahwa semangat gotong royong bukan sekadar konsep, tetapi menjadi praktik nyata dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kolaborasi yang kuat dan semangat kebersamaan yang tinggi, mereka siap menyambut perayaan Agustusan dengan penuh kegembiraan dan kerukunan.
 
Semoga semangat gotong royong ini tetap terjaga dan menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat lain dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di lingkungan mereka.

Penulis : Jefri Asmoro Diyatno

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH