rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila mpc tulang bawang barat , lampung, priode 2023-2027

Rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila mpc tulang bawang barat, lampung priode 2023-2027


8 Juli 2023 Sabtu pukul 16.00 wib s/d selesai Tulang Bawang Tengah,Mulya kencana Rt/Rw 002/001, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Telah di laksanakan Rapat Pembentukan Pengurus Pemuda Pancasila , Tulang Bawang Barat, Lampung,priode 2023-2027 di hadiri anggota beserta jajarannya. 

Setelah terbentuknya  kepengurusan MPC Pemuda Pancasila di Tulang Bawang Barat diharapkan  tercipta persaudaraan yang lebih harmonis dan membangun keakraban sehingga akan terbentuk SDM yang lebih berkualitas  lagi. Kemudian menyusun dan melaksanakan program dan kegiatan terencana dengan harapan  bisa membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program pembangunan  di Tulang Bawang Barat, yang transparan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang Barat. 

Klik di sini 👇👇👇

Susunan KSB.

KETUA : SUBIR

SEKETARIS :
DIAN INDAH WINARNI

BENDAHARA :
MATROSI

WAKA  1. EDI SUGITO
WAKA  2. MUJIANTO
WAKA  3. EKO PUJIANTO
WAKA  4. EKO KOCO WIDODO

Dengan antusias anggota Pemuda Pancasila yang berjiwa korsa dan solid dengan kesadaran berorganisasi yang transparan bagi keutuhan organisasi dan menjujung tinggi azas  dasar PANCASILA, agar tidak ada lagi  pembodohan yang berkepanjangan, asah, asih, asuh, dan selalu mematuhi AD ART/PO ORGANISASI PEMUDA PANCASILA. 

Pemuda pancasila MPC TULANG BAWANG BARAT , siap bersinergi dengan Pemerintahan khususnya Tulang Bawang Barat demi kemajuan di setiap daerah dan terciptanya keamanan dalam bermasyarakat, menjadikan Tulang Bawang Barat lebih maju ll ,aman dan tentram saling berbagi dan mengasihi atar suku, ras, dan agama. 

Pancasila    Abadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH