OPERASI KEJAHATAN JALANAN POLSEK CIKARANG UTARA POLRES METRO BEKASI

Operasi Kejahatan Jalanan Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi

Bekasi-Tambunposcom

Giat Operasi Kejahatan jalanan (OKJ), di lakukan oleh Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi, Yanga mana giat Operasi tersebut di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Cikarang, Tepatnya di depan gerbang Perumahan Villa Kencana Cikarang pada Pukul 00.30WIB, Sabtu  (29/07/2023).

Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di laksanakan oleh 12 Personil Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi, dan Di Pimpin Oleh Wakapolsek Suwardi, S.H dan Di Dampingi oleh IPDA M.Ariyanto S.H. (PADAL), dan IPDA Suhendar (WASDAL) beserta Anggota Polsek Cikarang Utara. 

Kegiatan Operasi dengan sasaran melakukan pemeriksaan, dan membubarkan kalangan remaja yang berkumpul di pinggir jalan, adapun kegiatan operasi ini dalam rangka melakukan antisipasi terjadi nya tawuran antar kelompok.

Serta melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, guna mencegah terjadinya barang bawaan seperti senjata tajam, yang memungkinkan untuk melakukan aksi tawuran antar kelompok.

Adapun kegiatan operasi tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada kalangan anak anak remaja, yang nongkrong untuk segera membubarkan diri, dan segera pulang kerumah masing-masing.

Dari hasil Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) tidak ditemukan sejumlah barang-barang yang mencurigakan seperti senjata tajam dan kendaraan yang diamankan, serta jumlah orang dan yang lainya *Nihil* hanya kedapatan *Teguran* kepada Kalangan Remaja sebanyak 15 Orang.

Secara keseluruhan wilayah Hukum Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi Berstatus *Aman Kondusif* Ujar Wakapolsek dan Tim saat di wawancarai awak media.Pungkasnya (HARIS P/TP)

Reporter : Haris Pranatha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH