MIRIS SESEORANG BUTUH PABRIK TUTUP USIA DI DALAM PABRIK DI CIKARANG SELATAN KABUPATEN BEKASI

*Miris Seorang Buruh Pabrik tutup usia di dalam pabrik di Cikarang Selatan-Kabupaten Bekasi*

Bekasi-BeritaFaktaNews

Seorang buruh pabrik tutup usia, di area gudang tempat ia bekerja di PT.Uniplastindo Interbuana berlokasi dijalan raya C6 No.1 Kawasan Hyundai Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan-Kabupaten Bekasi, Minggu (04/06/2023).

Korban berinisial P (41) Asal Seragen, tinggal di perumahan BCM, Sukadamai Cikarang Selatan ditemukan sudah tidak bernyawa didalam pabrik.

Kompol Chalid Thayib SH selaku Kapolsek Cikarang Selatan melalui keterangan tertulisnya, menjabarkan, korban ditemukan pertama kali oleh rekan kerja nya di warehouse tempat penyimpanan barang-barang produksi dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi rekan korban, pada saat sebelum korban tutup usia, korban dalam kondisi *sakit* dan memaksakan untuk masuk bekerja

"Saksi menjelaskan bahwa korban masuk kerja pada Sabtu malam pukul 19.00 Wib, dengan diantar berangkat kerja oleh istri korban, dan sempat menitipkan pesan kepada rekan korban, bahwa kondisi korban sedang sakit."Tulis Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib.Minggu (04/06/2023)

Rekan satunya sempat melihat korban sekitar pukul 21.00 Wib pada Sabtu (03/06) dalam kondisi tertidur, namun keesokan hari nya pada Minggu (04/06) istri korban sekitar pukul 07.15 menghubungi rekan kerja nya, menyatakan bahwa korban tak kunjung pulang.

"Selanjutnya saksi mencari dan membangunkan korban dan diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia dan personil piket Polsek Cikarang Selatan, datang cek, Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pengecekan luar tubuh korban oleh unit identifikasi Polrestro Bekasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan."Tambahnya

Kini jasad dibawa pihak keluarga untuk di makamkan.Tandas *(R01/Haris Pranatha/Wis)*

*Reporter*: Haris Pranatha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH