KERJA BAKTI WARGA PERUMAHAN VILLA KENCANA CIKARANG RT01 RW 02 DESA KARANG BAHAGIA KABUPATEN BEKASI Jawa barat

*Kerja Bakti Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang RT01 RW11 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi-Jawa Barat*

Pada hari Minggu 04/06/2023, Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang kembali melakukan kegiatan kerja bakti atau gotong royong, dalam kegiatan ini seluruh Warga RT01 RW11 Perumahan Villa Kencana Cikarang Utara.

Masing-masing warga membawa peralatan seperti cangkul, Arit, Bor, Geregaji Mesin Pemotong rumput, Dan perlengkapan alat-alat lainya, seluruh warga membersihkan sampah-sampah  rumput-rumput liar yang menumpuk dan tumbuh liar.

Kendati demikian sebelum melakukan kerja bakti seminggu sebelumnya warga bermusyawarah di Rapat Warga dengan ketua RT&RW, untuk mencari pemecahan/solusi bersama dari masalah tumbuhnya rumput-rumput serta sampah di lingkungan perumahan.

Setelah bermusyawarah, warga mendapat sebuah ide dari ketua RT untuk membelikan satu tempat sampah, untuk menampung sampah-sampah seperti kertas, plastik, botol-botol bekas agar tidak terlihat kotor dan bau di lingkungan balai warga.

"Sambung Ketua RT dan RW serta para pengurus lingkungan warga, agar kegiatan kerja bakti ini dilakukan dalam kurun waktu 1 bulan 1 kali, tidak seperti tahun sebelum nya dilakukan dalam kurun waktu 3 bulan 1 kali kerja bakti/gotong royong warga.

Dalam kegiatan musyawarah dan kerja bakti itu seluruh warga RT01 RW11 ikut berperan serta, keikutsertaan warga dalam musyawarah dan kerja bakti merupakan salah satu bentuk tanggung jawab warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.*Pungkas (R01/Haris Pranatha/Wis)*

*Reporter*
Haris Pranatha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH