JALIN SINERGISITAS POLSEK CIKARANG SELATAN MENDUKUNG PROGRAM KERJA BERSAMA BPPH

*JALIN SINERGISITAS POLSEK CIKARANG SELATAN MENDUKUNG PROGRAM KERJA BERSAMA BPPH*

Bekasi-Berita Fakta News

Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, kembali melaksanakan audiensi, Kamis 25.05.2023 hari ini Polsek Cikarang Selatan menerima secara langsung permintaan audiensi dari BPPH Kabupaten Bekasi.

Bapak Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib S.H, mengucapkan selamat datang kepada pengurus BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, di Polsek Cikarang Selatan, untuk kedepan BPPH bersama Polsek Cikarang Selatan sinergisitas harus lebih di tingkatkan lagi khusus nya di bidang hukum.

"Selamat datang teman-teman BPPH di Polsek Cikarang Selatan, untuk kedepan kita harus tingkatkan baik dalam bantuan hukum ataupun edukasi hukum terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi agar masyarakat Kabupaten Bekasi, tidak awam hukum atau mengerti dengan hukum kata Kapolsek Kompol Chalid Thayib S.H".

Terkait program edukasi hukum yang disampaikan oleh BPPH, Kapolsek Chalid Thayib S.H siap mendukung program tersebut dan bersedia menyiapkan tempat atau ruangan khusus Restoratif Justice.

"Banyak ruang kosong disini, kami akan siap untuk rekan-rekan BPPH untuk Restoratif Justice karena itu saya siap mendukung dan bersinergi dengan harapan kedepan mudah mudahan bisa berjalan bersama ujar Kapolsek Cikarang Selatan.

Kami juga siap 24 jam bagi teman-teman BPPH menjalani komunikasi demi mengedepankan komunikasi yang harmonis,"sambungnya.

Sementara itu ketua BPPH Ujang Suryadi S.H M.H, mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang telah di sempatkan Polsek Cikarang Selatan dalam kegiatan audiensi sekaligus silaturahmi bersama BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

Ketua BPPH H.UJANG SURYADI S.H M.H menambahkan bahwa kegiatan audiensi inieripakan program rutin BPPH ke beberapa mitra kerja, salah satu nya pihak kepolisian yang berada di Polsek Cikarang Selatan, dengan tujuan membangun sinergisitas dan tali silaturahmi.Pungkas *(R01/HARIS PRANATHA/WIS)*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH