PERNYATAAN SIKAP SEORANG TOKOH PENGANDARAN JAWA BARAT

PERNYATAN SIKAP SEORANG TOKOH PANGANDARAN JAWA BARAT .

Sabtu. 18,feb 2023 Pangandaran adalah sebuah kabupaten yang terletak
 di propinsi jawa barat yang terkenal dengan Daerah wisata pantainya yang indah serta kultur masyarakat nya yang ramah dan tentram dengan populasi penduduknya juga lumayan padat , serta kultur budaya yang sangat di hormati secara turun temurun seperti pesta pantai dan tari tarian daerah lainnya,
 Di sela sela waktu kami berkunjung ke rumah kediaman salah satu tokoh masyarakat pangandaran yang cukup di hormati adalah bapak sentot jaka purnama yang akrab dengan panggilan kang sentot ,kamipun berkunjung dan berbincang bincang di rumah kediamannya dengan sosok beliau . 
  Dalam perbincangan tersebut beliau berpesan dan berkomitmen untuk menjaga kondusipitas wilayah dan menjaga kamtibmas wilayahnya serta menjaga suhu politik menjelang pilkada 2024, tegasnya.
Orang jawa barat terkenal dengan ahlak dan Budaya ramah tamahnya maka sudah selayaknya kita someah (sopan santun), turut serta menjaga kamtibmas dan menyongsong pesta demokrasi yang akan di rayakan serentak oleh warga masyarakat indonesia ,pesta Demokrasi harus kita jaga bersama untuk tercapainya musyawarah dan mufakat sesuai dengan pancasila dan UUD yang berlaku di negara kita , apalagi pangandaran adalah salah satu kota wisata yang tentunya para penduduknya terbiasa menyambut para wisatawan dengan keramah tamahannya, ringkasnya. 
Sebagaimana anjuran pemerintah untuk melaksanakan pemilu yang adil,jujur dan bijaksana.
Kami pun dapat memahami perbincangan dan adanya sebuah komitmen dari salah satu tokoh pangandaran tersebut di sela sela ramah tamah tersebut .(yd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMALSUAN TANDA TANGAN DAN DOKUMEN MAFIA TANAH

PEMALSUAN DOKUMEN / MAFIA TANAH PT. MINTRATEL / TELKOMSEL BERTANGGUNGJAWAB TUTUP PT ANDA KLU TRADISI YANG DI PAKAI, MERAMPOK.

Surat Terbuka pertama 1,kepada ketua Umum Pemuda Pancasila.KPH.H.Japto S.Soerjosoemarno.SH